Musik

Judika Buka Konser Westlife Bawakan Beatiful in White

Penyanyi Judika membuka konser grup band Westlife “The Wild Dreams Tour” di ICE BSD Tangerang pada Kamis malam dengan membawakan nyanyian-nyanyian hits miliknya.

Tidak ketinggalan, Judika juga mendendangkan nyanyian legendaris milik boyband asal Irlandia tersebut berjudul “Beautiful in White”.

Tampil menggunakan jaket cokelat tua dan kaca mata hitam, Judika memulai penampilannya dengan membawakan nyanyian “Cinta Sebab Cinta”.

Usai membawakan nyanyian tersebut, Judika menyapa para penggemar Westlife yang kemudian disambut teriakan antusiasme penonton. Tidak berharap kalah, dia pun memanggil penggemarnya, dilanjutkan dengan teriakan “Oo oo oo” khasnya.

Usai puas menyapa penonton, dia kemudian mendendangkan dua nyanyian miliknya slot demo mahjong ways 2 yang lain, yaitu “Sampai Kamu Jadi Milikku” dan “Bagaimana Apabila Aku Tidak Bagus-bagus Saja”.

Judika mengatakan, Westlife yaitu salah satu boyband legendaris yang nyanyian-lagunya tidak pernah lelang oleh waktu.

Ia pun yakin bahwa sama seperti dirinya, penonton yang hadir malam ini akan diciptakan nostalgia dengan nyanyian-nyanyian yang akan dibawakan Westlife.

“Aku hafal hampir segala nyanyian-nyanyian Westlife. Kita segala bakal nostalgia di sini,” kata suami Duma Riris itu.

Adapun salah satu nyanyian Westlife yang paling legendaris menurut Judika yaitu “Beautiful in White”. Bagaimana tidak, nyanyian tersebut dikatakan Judika yaitu salah satu nyanyian paling romantis yang hampir tidak pernah membolos di acara pernikahan.

Ia kemudian membawakan nyanyian “Beautiful in White” dengan sungguh-sungguh mengagumkan. Sontak, penonton pun kompak turut mendendangkan nyanyian tersebut.

Debut pada April 1999 dengan merilis single berjudul “Swear It Again”, Westlife yang kini beranggotakan Shane Filan, Semakin Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu sukses menjadi salah satu boyband paling populer dan memiliki banyak penggemarnya yang tersebar di segala dunia.

Selain di ICE BSD Tangerang, konser Westlife “The Wild Dreams Tour” juga akan hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 Februari 2023 dan di Bandung pada 12 Februari 2023.