Musik

Serba Serbi Platform Musik di Tanah Air, Kini Sediakan Playlist Untuk Bersenda Ria

Dunia musik mulai kembali bergeliat. Para musisi bertanding-pertandingan mengeluarkan single pun album. Tak dapat disampingkan, sesudah pandemi melanda, para musisi pun mulai melalukan tour keliling dunia, seperti umpamanya Beyonce dan Taylor Swift.

Bukan cuma musisi dunia, musisi Tanah Air pun telah mulai menjalankannya, banyak konser-konser musik diselenggarakan sebagai wadah yang menaungi rasa kangen musisi ataupun pun penikmat musik itu sendiri.

Tak semestinya merasakan pertunjukan secara off air, sekarang karya para musisi dapat dirasakan lewat banyaknya platform-platform musik yang dapat dirasakan semua orang. Salah satu di antaranya yakni Langit Musik.

1. Sajikan Playlist Indie Untuk Bergalau Ria

Langit Musik yakni salah satu platform populer karya qris slot si kecil bangsa untuk mendengarkan musik secara cuma-cuma atau abonemen. Platform pemutar musik ini dapat kau peroleh dan download dengan gampang lewat Google Play Store atau App Store.
Nah, bagi penikmat musik yang ingin bergalau ria, dapat nikmatin Playlist ‘KMB LAGU-LAGUAN’ di Langit Musik, dimana di playlist hal yang demikian yakni kumpulan syair dan curhatan para musisi indie, salah satunya dari musisi IQBAL yang karya-karyanya dapat membikin pendengar terbawa dalam syairnya.

Langit Musik yakni salah satu platform populer karya si kecil bangsa untuk mendengarkan musik secara cuma-cuma atau abonemen. Platform pemutar musik ini dapat kau peroleh dan download dengan gampang lewat Google Play Store atau App Store.
Nah, bagi penikmat musik yang ingin bergalau ria, dapat nikmatin Playlist ‘KMB LAGU-LAGUAN’ di Langit Musik, dimana di playlist hal yang demikian yakni kumpulan syair dan curhatan para musisi indie, salah satunya dari musisi IQBAL yang karya-karyanya dapat membikin pendengar terbawa dalam syairnya.

Kejadian pembohongan tiket calo ini menjadi booming sesudah banyaknya penonton yang telah datang ke Gelora Bung Karno membawakan e-tiket hasil calo gagal masuk. E tiket yang diberi tidak valid dan mengakibatkan para korban hal yang demikian tidak dibiarkan masuk ke dalam gedung.
Setelah diselidiki, ternyata tidak cuma satu dua korban saja tapi korban pembohongan tiket calo ini mencapai ratusan orang. Berita ini langsung booming di media sosial dan 73 korban diantaranya telah melapor ke pihak yang memiliki wewenang.

2. Kerugian Mencapai 15 Miliar

Diketahui bahwa salah satu nama penipu hal yang demikian yakni Ghisca Debora Aritonang. Nama Ghisca pertama kali dibocorkan oleh salah satu reseller tiket yang bernama Fida di grup chat bernama ‘Konser Coldplay 15 November’.
Melalui chat di grup hal yang demikian, Fida menjelaskan bahwa semua tiket yang dipesan oleh para korban lewat Fida yakni tiket scam. Jadi tidak heran bahwa e-tiket yang dijelaskan para korban dikala scan di pintu masuk GBK tidak valid.

“Berita yang beredar bahwa Ghisca sekarang menjadi kasus tersangka scammer terbesar dengan menjual tiket hingga 15 milliar. Untuk berikutnya kami reseller akan berupaya semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti kasus ini agar pihak yang bersangkutan bertanggung jawab penuh,” tulis Fida.

Fida juga menjelaskan sebagian bukti screenshoot nominal transfer yang sempat Ia berikan terhadap Ghisca yang tentunya tidak sedikit. Ada transfer berjumlah 25 juta, 39 juta hingga 60,9 juta.