Musik

Itel Rilis Tablet Android Itel Pad 2 Harga Rp 1 Jutaan, Bisa Apa Saja?

Brand ponsel Itel merilis sebuah tablet Android yang dibanderol di harga Rp 1 jutaan. Tablet yang dimaksud yakni model Itel Pad 2.

Tablet yang cukup relatif murah ini diklaim cocok memenuhi keperluan pengguna untuk berprofesi dengan mobilitas tinggi. Bukan cuma itu, bagi pelajar yang memerlukan, tablet Rp 1 jutaan ini juga diklaim kapabel menjadi media belajar yang memadahi.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengatakan, Itel Pad 2 hadir sebagai solusi memenuhi keperluan konsumen atas tablet yang relatif murah. Tablet ini bisa dipakai untuk keperluan kerja dan pilihan media belajar si kecil.

Pad 2 ini kami hadirkan untuk konsumen supaya mereka bisa lebih aktif dan produktif,\\\” kata Geza.

Adapun Itel Pad 2 memiliki layar seluas 10 inci dengan resolusi HD+. Dengan bentang layar tersebut, Pad 2 memiliki kesanggupan untuk mempermudah pengguna berprofesi, menonton film atau hiburan lain, serta eksplorasi beragam konten yang tersedia di perangkat tersebut, cocok keperluan masing-masing.

Pada era digital ini, memiliki tablet yang bisa mengimbangi gaya hidup Anda sangatlah penting. Tablet Itel Pad 2 hadir spaceman slot sebagai jawaban atas keperluan tersebut, menawarkan kombinasi daya kerja, fleksibilitas, dan gaya yang sempurna,\\\” katanya.

Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2

Bicara spesifikasi, Itel Pad 2 hadir dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Daya disokong prosesor octa core yang diklaim memungkinkan multitasking dan bisa membuat pengguna beralih antaraplikasi dengan smooth dan lancar.

Itel Pad 2 juga disokong dual speaker imersif yang akan menambah pengalaman pengguna ketika mendengarkan musik, konten film unggulan, maupun membuat panggilan via tablet.

Perangkat ini juga sudah disokong fitur slot SIM card. Dengan seperti itu, pengguna bisa menyisipkan kartu SIM.

Tablet ini disokong jaringan 4G LTE untuk memastikan pengguna bisa terhubung ke dunia maya dan tidak putus komunikasi dengan orang-orang tersayang.

Bicara kapasitas baterai, tablet ini disokong baterai 6.000mAH dan pengisiannya menerapkan port USB Type C.

Dengan kapasitas baterai ini, tablet Itel Pad 2 bisa konsisten aktif dalam bentang waktu lama. Apalagi, tablet ini dibekali fitur pengisian daya pesat.