Musik

Polisi Tangkap Pengamen yang Tikam Pengacara di Puncak Bogor

Pelaku penganiayaan terhadap seorang advokat inisial JSH (43) di salah satu rumah makan di wilayah Puncak, Kabupaten Bogor, dicokok polisi.

“Satu orang sudah dicokok kemarin,” kata Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa, Rabu (22/5/2024).

Sementara satu orang terduga pelaku utama masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Menurutnya, kedua pelaku diketahui sebagai pengamen berias ala punk di wilayah Puncak, Bogor.

Kronologi
Kejadian berawal dikala korban bersama istrinya PKP (40) sedang makan di warung sate Haji Ujang, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kemudian, dua orang pengamen berias ala punk datang dan mendendangkan satu spaceman slot tembang lagu. Usai bernyanyi, pengamen tersebut meminta uang terhadap setiap pengunjung.

“Mulanya, korban memberikan uang terhadap pengamen tersebut, melainkan dikala meminta uang terhadap orang di sebelahnya, tidak dikasih,” kata Eddy.

Korban yang diketahui berasal dari Bekasi ini lantas menegur dua pengamen tersebut supaya tidak meminta imbalan dengan cara memaksa. Namun, ucapan korban justru membikin pengamen tersinggung.

 

Penganiayaan
Pelaku lantas menyerang dan menganiaya korban sampai tersungkur di tanah. Kedua pengamen tersebut kemudian melarikan diri sesudah mengerjakan penganiayaan.

Korban yang mengalami luka serius dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo untuk mendapat penanganan dokter.