Musik

Mahalini Sampaikan Kisah Pahit Cinta di Single Mati-Matian

Penyanyi kelahiran Denpasar, Mahalini kembali menghadirkan single terkini dalam judul “Mati-Matian” sesudah dia memecahkan konser Fabula. Nyanyian “Mati-Matian” ditulis segera oleh Mahalini bersama Andmesh Kamaleng untuk menjadikan durasi lagu sekitar 4 menit.

Mahalini menceritakan perihal seorang wanita yang sungguh-sungguh mencintai kekasih sampai rela berkorban mati-matian. Penyesalan kemudian muncul lantaran perjuangan yang dijalankan tak mendapatkan balasan yang sebanding.

Duka dan kekecewaan yang mendalam bisa dinikmati para pendengar lewat suara yang khas dari Mahalini.

Nyanyian ini sempat dibawakan sebait pada dikala Mahalini konser di Malaysia dan dia malahan berharap lagunya bisa mewakili isi hati para pendengarnya yang pernah berjuang tapi disia-siakan.

“Buat kalian yang bucin tapi malahan dikecewain, mudah-mudahan slot gacor lagu ini bikin kalian merasa gak sendiri ya,” ungkap Mahalini dalam siaran pers.

Mahalini dalam Debut Singel yang Kalem Ekspresif

INI debut singel Mahalini yang dirilis tahun 2015, ‘Bawa Ia Kembali’ yang dibawakan secara ekspresif berlatar ritme musik kalem.

Untuk singel ‘Bawa Ia Kembali’, Mahalini didorong Bobby Sandora, eks penyanyi cilik tahun 1970an dan putra Muchsin Alatas – Titiek Sandora.

Dalam singel ‘Bawa Ia Kembali’ ini liriknya tak ubahnya satu tema dengan singel terakhir Mahalini, ‘Sisa Rasa’. Adalah perihal tak berharap dipisahkan dari sang kekasih.

Berikut ulasan singel ‘Bawa Ia Kembali’ dari Mahalini.

Bawa Ia Kembali: dibuka denting piano dan kemudian mengiringi vokal Mahalini di komponen verse sampai reffrain.

Berikutnya musik berbirama 4/4 slow tempo mengiringi vokal Mahalini dari verse sampai reffrain.

Di komponen reffrain, vokal Mahalini dihasilkan falseto untuk menggapai nada-nada tinggi yang tak bisa dijangkau.