Musik

Mainkan Musik, WBP Pukau Masyarakat di Hari Bhakti Pemasyarakatan

Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Kawasan (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Festival Layanan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Taman Dealova Pangkalpinang.

Walaupun sempat diguyur hujan, acara hal yang demikian berlangsung meriah. Festival dimulai dengan senam sehat, pameran produk lembaga pemasyarakatan, diskusi dan penampilan hiburan tari serta penampilan musik dari warga binaan.

Aksi para warga binaan pemasyarakatan memainkan alat musik berhasil memukau para pengunjung. Hasilnya, mereka menuai banyak pujian dan tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

“Hujan bukanlah penghambat. Tunjukan dengan semangat dan etos kerja yang  qris slot bagus,” ungkap Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, dalam keterangan tertulisnya, Pekan (29/4/2024).

Harun juga mempersembahkan agar jajarannya selalu menjaga sinergitas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sekedar hal yang demikian ditunjukan agar, kepercayaan publik kepada Kemenkumham menjadi lebih bagus.

informasi, kecuali memberikan hiburan kepada masyarakat. Jajaran Kemenkumham Babel juga membuka layanan konsultasi berkaitan kekayaan intelektual, administrasi hukum umum, bantuan hukum, Hak Asasi Manusia dan keimigrasian.

“Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan. Mari maknai kesibukan ini sebagai pengingat untuk lebih produktif dalam seluruh hal,” pungkasnya.