Musik

Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024

Wave to Earth bakal menggelar konser di Indonesia pada 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong. Konser The First Era Concert ini akan menjadi konser solo perdana band asal Korea Selatan itu di Indonesia dan merupakan pengenalan mereaka.

Creative Director Ravel Entertainment, Talenta Regina Kaban, selaku pihak penyelenggara menjanjikan sajian tampilan yang berbeda dari trio Daniel Kim, John Cha, dan Shin Dong-kyu.

“Kali ini kita akan lagi dimanjakan oleh tampilan solo perdana Wave to Earth di Indonesia,” ujar Talenta didalam info resmi.

“Dengan nuansa musik yang bisa menaikkan mood, dan juga akan berbeda dari konser-konser solo sebelumnya yang dulu kita adakan,” sambung Talenta.

Kabar ini termasuk dipastikan oleh akun fasilitas sosial formal band yang diunggah di fasilitas sosial, Senin (8/1). Di unggahan tersebut, Wave to Earth termasuk memberitakan tiket konser mereka di Indonesia akan dijual per hari ini, Selasa (9/1).

“Halo Indonesia! Kami akan berkunjung untuk menemui kalian pada 29 Februari, Wave to Earth akan tampil segera di Jakarta,” tulis akun formal band Wave to Earth di X.

“Tiket akan menjadi dijual pada 9 Januari 2024 pada pukul 10.00 WIB,” sambung pengumuman tersebut.

Berdasarkan info dari pihak penyelenggara, penjualan tiket https://servethiswiththat.com/ konser Wave to Earth di Indonesia akan terbagi menjadi tiga kategori yaitu Cat 1, Cat 2, dan VIP. Tiket kategori Cat 2 akan menjadi yang termurah dengan harga Rp658 ribu, kala tiket Cat 1 akan dibanderol dengan harga Rp858 ribu. Untuk kategori seterusnya yaitu VIP akan dibanderol dengan harga Rp2.388.000 dengan sejumlah penawaran spesial.

Pemegang tiket VIP akan beroleh paket berisikan satu tiket Cat 1, akses temu sapa, foto dengan band (bergantian didalam group berisikan lima orang), sesi isyarat tangan, pick gitar, dan juga kartu konser. Tak cuma itu, kastemer tiket kategori VIP termasuk akan beroleh prioritas untuk memasuki daerah konser.

Seluruh tiket bisa dibeli lewat situs formal atau platform penjualan formal mereka di laman e-commerce.

Penampilan Wave to Earth di Indonesia menjadi yang ke-2 kalinya sesudah band rock alternatif Korsel ini sempat menjadi tidak benar satu headliner The Other Festival pada Mei 2023 lantas di Jakarta.

Setelah terbentuk pada 2019, Wave to Earth beroleh perhatian sejak single debut wave yang mereka rilis di tahun yang sama. Produktivitas mereka berlanjut lewat perilisan dua EP Wave 0.01 dan Summer Flows 0.02 pada tahun berikutnya.

Usai bergabung dengan label milik Kim Hee-soo, Wavy pada 2021, Wave to Earth sukses merilis debut album penuh mereka bertajuk 0.1 Flaws plus All pada 2023 yang mempunyai mereka menuju panggung konser di berbagai belahan dunia.

Tak cuma bermain di sejumlah helatan mentereng di Korea Selatan, Wave to Earth termasuk sempat menyambangi Indonesia dan juga menggelar tur Amerika Utara di selama September 2023.