Lirik Lagu

Music Video Lagu Bisa Tanpamu dari Waode Hadir di Vidio, Ceritakan tentang Rasa Patah Hati

Waode, penyanyi asal Sulawesi Tenggara yang menjadi juara Pop Academy musim pertama, lagi merilis single terbarunya yang berjudul Bisa Tanpamu. Lagu ini menceritakan tentang bisnis mempertahankan suatu hubungannya namun pada akhirnya selamanya ditinggalkan. Music video lagu Bisa Tanpamu telah tayang di platform streaming Vidio.

Single ini menjadi single ketiga bagi Waode yang merupakan ciptaan dari Tintin dan Gayatri Chandra. Lagu ini cocok untuk anda yang sedang jadi galau dan jadi kehilangan dari sebuah hubungan. Music video ini menyita tempat di Lembang, Bandung. Ia juga dibantu oleh Kamga sebagai Vocal Director pada memproses single ini. Kehadiran lagu ini pun tambah meramaikan industri musik Indonesia di 2024 ini.

Music video ini disutradarai oleh Ryan Wiedaryanto dan menjadi single ketiga Waode sesudah merilis dua single lainnya yang berjudul “Cinta Tanpa Tapi” dan “Cinta Tiada Batas.” Simak Info selengkapnya tentang Music Video ini pada artikel ini sebelum saat menikmati Music Video Waode ‘Bisa Tanpamu” pada platform streaming Vidio sekarang.

Kisah di Balik Music Video “Bisa Tanpamu”

Kisah yang mengupayakan disampaikan Waode pada lagu dan music videonya bakal jadi dekat untuk orang-orang yang mengupayakan mempertahankan jalinan bakal namun pada akhirnya jalinan berikut selamanya wajib berakhir. Waode mengupayakan menyampaikan bagaimana kesedihan lembagaantidopingindonesia.org orang telah berjuang bakal namun selamanya ditinggalkan.

Pada lagu ini menceritakan kisah seseorang yang tidak lagi dibutuhkan oleh kekasihnya dan juga telah tidak diinginkan lagi. Akan tetapi, orang berikut masih tetap mengupayakan mempertahankan jalinan berikut sekuat tenaga. Sayangnya, sang kekasih selamanya pendiriannya da pada akhirnya selamanya pilih untuk pergi.

Pada akhirnya, sebagai orang yang ditinggalkan oleh sang kekasih, lagu ini mengupayakan menyampaikan untuk menerima kenyataan bahwa dirinya wajib bisa melalui hari-hari meskipun tanpa dengan ada kehadiran sang kekasih.

Nonton Music Video “Bisa Tanpamu” di Vidio

Nikmati single terbaru Waode dengan nonton music video lagu I Don’t Wanna Go Back Home di Vidio sekarang. Dengan memandang music video-nya, anda bisa memaknai lagu ini secara lebih mendalam dengan perhatikan visualisasi dari lirik-lirik yang dinyanyikan oleh Waode.

Jadi, mari tetap dukung musisi Indonesia dengan memandang dan mendengar lagu hanya dari platform resmi dan menampik pembajakan. Nikmati music video musisi Indonesia lainnya di Vidio dengan download aplikasi Vidio di gawai anda dan mari dukung industri musik Indonesia.